Tiga hari yang lalu (hari Senin) aku menemani Dora (temen se-kosku) untuk pergi ke petshop di kawasan Klampis. Dia berencana membeli makanan buat hamster-nya dan pengen nunjukkin ke aku betapa lucunya hewan-hewan peliharaan dan pernak-pernik yang dijual disana. Waktu liat anjing, aku ngeri, mereka menyalak-nyalak gitu, walo sebenernya lucu2 sih.. Tapi yang paling lucu yah hamster dan kucing dunk… (^_^). Setelah menemani Dora, kita pun berniat hunting makan malam yang enak tapi murah… Tujuan pun musti ditentukan, tapi kita sama-sama bingung… Kalo makanan sambel penyet sih udah terlalu sering, bosen, masa’ anak kos-kosan makannya itu2 aja. ”Mau pilih soto atau yang lain?”, tawarku..

”Kalo Soto yang enak aku tau, Dor, di dekat ITATS!”

”Terserah, enaknya apa, pokoknya jangan yang porsinya banyak, coz aku gak terlalu laper2 banget”, kata Dora.

”Eh, tapi denger2 sekarang warung soto yang aku maksud itu kalo malem tutup, nyari tempat yang lain aja ya..”

”Atau di tempat biasa aku nongkrong aja, Tik…?”

”Dimana?” (lebih…)

Iklan