Bingung dengan hati ini….

Entahlah…

Kenapa keraguan kembali menyergap…

Setelah sempat merasa mantap…


Pernahku bertanya pada-Nya

Tentang sesuatu…

Berkali-kali ku berkomunikasi dengan-Nya

Hingga mimpi itu datang

beberapa kali saja

Namun amat jelas sekali

Sesuatu yg sama…


Apakah itu jawaban terbaik dari-Mu, Ya Rabb..?



Tapi.. kenapa sekarang ku kembali ragu…

Hingga aku pun tergoda

Untuk menempuh sebuah pilihan lain

Yang terlihat lebih baik sepertinya



Namun ku tak pernah tahu

Benarkah yang terlihat baik itu

memang baik untukku??


Maafkan hamba yang kurang sabar ini, Tuhan..

Maafkan…


Aku yakin skenario-mu begitu indah

Walau sekarang hamba belum bisa menyingkap itu semua

……………………….


Dan ini adalah salah satu dari ujian-Mu

Untuk menilai kesabaran dan ketakwaanku


Terima kasih atas peringatan-Mu

Pada hamba yang hampir lalai ini


*peringatan untuk diri sendiri*

26 November 2008

06:32


Afghan mode-on ”Terima Kasih Cinta”

Tersadar… di dalam sepiku

Setelah jauh melangkah

Cahaya Kasih-Mu

Menuntunku…

Kembali dalam dekap tangan-Mu

Terima kasih, Cinta….

Untuk segalanya

Kau berikan lagi kesempatan itu

Tak akan terulang lagi…

Semua…

Kesalahanku yang telah menyakiti-Mu

(Maaf, ya.. Afghan lagunya aku plesetin.. kayaknya lagu ini emang COCOK banget dipersembahkan pada-Nya..-))