Sejak 2 hari yang lalu situs Friendster tiap dibuka selalu muncul halaman Scheduled Maintenance terus, kalo gak gitu ya.. Error.. atau ‘conection interrupted’

Walau buka-nya lewat hape pun tetep aja kayak gitu. Hmm..

Kenapa ya?? Lagi di-hack sama orang kah?😛

Sekarang FS udah bisa dibuka lagi, tapi semua pasti kaget tuh liat temen-temennya pada ilang semua.. termasuk aku. Sekitar tiga ratus empat puluh berapaa gitu jumlah temen2ku, ilang begitu aja! Well, maybe next time… It will be fine… or they’ll come back again.. Bener gak ya?? FS bakalan balik normal lagi mungkin?? Dan FS Qta pun balik seperti semula? …….

Hmmm.. Ga tau jg deh..