1. Put the logo on your blog.
  2. Add a link to the person who awarded you.
  3. Nominate at least 7 other blogs.
  4. Add links to those blogs on yours.
  5. Leave a message for your nominees on their blogs.

Masya Allah… saya dapat award niih dari tetangga sebelah… perasaannya jadi campur aduk antara seneng bin bingung… Senengnya ya Alhamdulillah.. dianugerahin award kayak gini *sambil pegang award-nya*… Makacih..makacih.. ya San… padahal saya tuh masih blogger pemula yg pengunjungnya yah belum sebanyak kamu dan mereka2 yg pantes dapet award…

Postingan saya pun juga biasa2 aja gituh… hehe… apa kreatifnya.. *mikir-mikir*😉 tapi… ada satu mungkin keunikan blog saya ini yg terletak pada Strawberry-nya hehehe… yang berkunjung kesini seolah-olah disuguhin jus sama pudding strawberry yach.. wkekeke… silakan dibawa buat oleh2 ya… *sambil ngebungkusin suguhan menu strawberry tadi*

Bei de wei neh… awalnya tau dapet award pas baca komen Insan Sains yang menclok di ‘about me’-ku.. ginih isinya:

^_^ Ada Award buat dirimu..! Diterima yach…!! hehehe. Thx

Weiww… award? Award apaan?? Ya udah karena penasaran saya datengin deh ‘rumahnya’.. Owh… saya klik postingan yang berjudul

Kreativ Blog Award : Giliran Siapa Sekarang?

Yg bikin saya yakin award yg kudu saya ambil ada di postingan situ ya karena pertama kali liat ada gambar logo award-nya yg menarik n so sweet (coz pake ada bunga mawarnya gituh.. hehe…)..

Tapi bingungnya… saya ketiban mem-forward award ini juga dunk buat temen2 blogger laennya.. Bingung, mau pilih sapa aja.. coz saya khan juga punya beberapa blog selaen di WP ini.. jadi blogwalkingnya juga di macem2 tempat.. terutama Multiply.. Kalo da yg menarik di-Inbox langsung meluncur ke sana.

Mmm… Oke.. oke.. setelah merenung 24 jam lamanya (hiperbola bgt…!!!), akhirnya saya tetapin ke tujuh orang ini berhak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai blog ter-kreatif (versi saya tentunya… wkekeke..:) ) :

Silakan diterima yah award-nya… *sambil menyerahkan award*

List blogger kreatif diurutin berdasarkan abjad:

1. Ahnsev

Andri Setiawan, blogger asal Bandung karena masih ngendon di STT Telkom dan merupakan salah satu pendiri AliyaSoft. Kenalnya pertama juga lewat dunia maya yaitu Friendster.. iseng ikutan gabung di grup karena liat temen2ku Widhi en Marin yg dari Unair da disitu padahal sebagian besar penghuninya merupakan komunitas dari STT Telkom. Orangnya asyik, doyan becanda, jago ndesain (liat aja desain webnya) dan cukup filosofis gitu.. Ge-eR mode on-nya gak usah idup lo Ndriy, wkekeke… Tauuu aja macem2 aktivitas kita2 yang da di Surabaya. Buktinya: Andriy tau kalo aku sama Widi pas wisudaan pake kebaya pink.. duduknya sebelahan pula. Hayah… Hahaks!! (gaya ketawanya Andriy..)😛 Terima award-nya ya Ndriy…

2. Dimazarno

Dimaz sama kayak Andriy.. blogger asal Bandung (aslinya Jakarta dink..) yg juga masih sibuk dg TA-nya di STT Telkom. Kenalnya belakangan setelah Andriy en Ayu. Orang ini juga salah satu pendiri AliyaSoft dan jago bgt dalam bidang programming. Walaupun kadang aku juga kagak ngeh kalo dia sering posting hal-hal yg berbau IT di blognya.. Wkeke… maklum khan sayah bukan orang IT. Ngefans berat sama The Beetles. Tiap nengokin blognya.. pasti ketemu pic-nya make blangkon.. hehehe..

3. Insansains

Ini nih.. saingan sayah nih… Saingan posting artikel di bulan Ramadhan, hehe.. ID-nya Insan Sains. Simple.. tak pernah menyebutkan ID aslinya.. kenapa begitu misterius??.. Wkekeke… Orang Sunda asli, tapi kuliah sambil kerja di Jakarta.. Suka banget robot.. dan jago bikin cerpen!! Kapan-kapan bikinin saya robot yaah…Trus ntar kalo dah jadi penulis terkenal en nelurin buku kayak Kang Abik jangan lupa kirim gratis buku-bukunya ke alamat saya, kekeke… Tulisannya weih… kereeen..kereeeen… Two thumbs up deh buat Insan. Adaaa aja idenya buat posting. Sering banget nengokin blog ini en meninggalkan jejak komentar.. Trus ciri khasnya.. selalu mengawali komentarnya dengan ^_^. Dari komentar2 yg ditinggalkan inilah asal mulanya kita berfastabikhul khoirat. Semoga mendatangkan pahala berlipat-lipat.. Amiiiin.. BTW saya kirim balik neh awardnya, kekeke… makasih bangeeeet..

4. Munsyid

Fahrudin Hariyadi namanya. Asli Depok tapi nyasar kuliah di Teknik mesin ITS.. Sering bilang ”Surabaya kok panas banget yah!!” Tapi setelah 4 taun tinggal disini ternyata gimana, udah kerasan khan?? Kenal pertama pas iseng-iseng blogwalking.. nemu artikel2 yang.. Subhanallah… bener-bener bisa menjadi perenungan diri sendiri. Gak taunya setelah berkenalan, dia juga temen seangkatan temen-temen sekolahku dulu, Ade Irma dan Ruli yg kul di Tek. Mesin.. Dunia tak selebar daun kelor rupanya… Hehe… Ayo, keep writing!.. ditunggu postingan berikut-berikutnya.. (kok sekarang agak jarang ngeMPi lagi yah… mungkin sibuk ma kuliah en TA-nya… )

5. Tataswicaksono

Tatas, blogger asli Jombang (yang sekarang kotanya jadi terkenal sedunia, hehe..). Berbeda dengan blogger lainnya yang belum pernah ketemu wujud aslinya.. kalo yg satu ini saya emang udah kenal. Lha wong satu fakultas. Kenal pertama pas jadi MaBa alias Mahasiswa Baru, jadi ketua kelompok ospek saya neh.. Orang yang pertama kali pula mengenalkan saya untuk naik KA jurusan dekat (Surabaya-Krian).. Soalnya saya gak pernah naik KA kalo gak pergi ke Jakarta atau kota2 jauh lainnya. Beberapa taun kemudian ternyata ketemu lagi.. *kayak apa aja… padahal ya satu fakultas..* Jago di bidang IT terutama bahasa pemrograman.. Bisa ngoprek-oprek komputer en suka bantuin orang2 yang butuh bantuan.. Kreatif bin cerdas (hayo, Ge-eR mode on-nya dilarang idup!). Postingannya pun juga seru-seru.. seringnya isi-nya berbagi tentang pengalaman hidup. Trus prinsipnya dia nge-blog katanya adalah biar bisa berbagi ilmu dengan orang-orang lainnya, ciee… tujuannya mulia banget.. Buktinya di akhir postingannya selalu diakhiri dengan kata ”semoga yg sedikit ini bisa bermanfaat”. Amiiiin…

6. Ummuirsyad

Bu Wulan, istrinya Pak Romi Satrio Wahono yang udah cukup terkenal di dunia IT. Kenal pertama waktu di Multiply… Abis itu berlanjut di WordPress. Ditengah kesibukan mengurus putra-putrinya yang masih kecil-kecil, beliau masih bisa menyempatkan untuk menulis. Postingan beliau pun cukup bagus dan menginspirasi.. hebat.. seperti sang suami.. ^____^ .. Two thumbs up buat Bu Wulan.. Makasiiih banget.. udah sering nengokin blog saya yang agak amburadul ini dan memberi komentar yang cukup berarti. Singkat, jelas n padat. Saya harus banyak belajar tentang hidup dari beliau nih… ^__^ ”Bu Wulan.. diterima yah.. award-nya..”

7. Wicakz

Hermawan Wicaksono namanya.. Blogger asli Bandung dan jebolan IPB *biasanya suka ngomong Bogor terlopeh, wkekeke…* Kenal lewat Multiply.. postingannya tuh keren2 walo kadang aneh dan kocak banget (menggambarkan orangnya), aya-aya wae Akh Wicak pisan teh. *nyoba bahasa Sunda ah…* Suka posting poto-poto. Maklum.. emang doyan motret.. cita-cita fotografer tuh..😛 Punya prinsip KJIOH alias singkatan dari Keep Jihad in Our Heart. Subhanallah.. ^__^ dan ciri khas postingannya selalu diawali dengan kalimat ”Bismillah.. ” Selain motret juga punya hobi bikin robot.. suka banget sama kontes robot-robotan.. Weih.. kenal sama Insan gak ya??? Khan sama-sama doyan robot.. sapa tau pernah bertanding di arena yang sama, wkekeke..

Lhoo… kok… 6 dari 7 penerima award adalah kaum adam yah… haha.. haduuuh… afwan.. mungkin karena rata-rata penghuni dunia internet adalah laki-laki? Mereka khan emang doyan sama dunia per-IT-an.. sebenarnya masih buanyak sih yang ingin saya masukkan tapi apa daya, award yang tersedia cuma ada tujuh buah…

PS: Disini saya tidak pilih kasih lho… sebenernya ada blog-blog sahabat-sahabat karib saya yang lain.. yang mereka dekeeeet banget sama saya.. tapi kenapa saya nggak taruh mereka aja semua sebagai penerima award?? Karena itu tadi saya liat dari segi lain.. segi postingan blognya en kekreatifan mereka dalam nge-blogging.. bukan dari segi teman dekat dalam dunia nyata ato bukannya.