Bismillahirrohmanirrohim…

Alhamdulillah… akhirnya kita dipertemukan Ramadhan lagi oleh Allah SWT.

Segala amal yang kita lakuin dari hal-hal yg kecil sampe yang besar seperti: sedekah kita, bantuin orang tua, senyum kita, baca buku pengetahuan, browsing info yang berguna, ngajak orang menuju kebaikan ato kasih nasehat, baca Al-Qur’an, sholat kita, shaum kita, dan semuanya… Insya Allah dilipatgandakan pahalanya oleh Allah… Subhanallah…

Mumpung di bulan Ramadhan dan Allah masih ngasih kita kesempatan untuk hidup di dunia ini… kita masih bisa melakukan hal-hal yang kita butuhkan untuk bekal di akhirat nanti… Marilah kita sama-sama mengisi setiap detik waktu serta setiap tarikan dan hembusan napas dengan amal-amal yang bermanfaat, yang bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Allah Ta’ala. Mari kita sama-sama membersihkan jiwa dan pikiran dari segala bentuk kotoran hati. Marilah kita sama-sama menata diri, tingkah laku, kata-kata, dan apa aja yang kita perbuat yang tujuannya adalah untuk meraih ridho-Nya semata. Mari kita sama-sama belajar, saling mengingatkan, dan saling menasehati sesuai koridor syari’at-Nya.

Ada baiknya kita menyusun terget-target apa saja yang ingin kita capai pada bulan Ramadhan ini… dengan begitu langkah-langkah yang akan kita tempuh lebih terarah dan tertata rapi.

Bagaimana… apakah anda sudah membuat rencana apa saja yang akan anda lakukan di Bulan penuh berkah ini?

Yuuk… berlomba-lomba merebut perhatian-Nya… biar dapat tiket ke surga ^_^… trus bisa ketemu disana deh..