Akhirnya saya punya tanaman Strawberry di rumah.. ^_^ Tadi sore kedua orang tua saya pulang dari Trawas-Malang dan membawa oleh-oleh berupa dua buah tanaman Strawberry (Fragraria sp. ) untuk saya. It’s so nice! Well, mereka tau banget kalau putri satu-satunya ini amat menyukai buah merah segar nan imut itu. Heheuh! Tapi masalahnya.. bisa bertahan hidup nggak ya nih taneman di daerah panas kayak Surabaya dan sekitarnya (maksudnya rumah saya), khan Strawberry habitatnya di daerah pegunungan yang dingin kayak Malang, Bandung, de..el..el.. Musti ekstra hati-hati nih ngerawatnya. Bei de wei.. katanya si penjual, bisa saja hidup di daerah panas seperti Surabaya tapi nggak boleh langsung terpapar sinar matahari. Jadi musti ditaruh di tempat teduh gituh.. Trus katanya lagi penyiramannya pun cukup dilakukan sekali sehari. Semoga nih tanaman bisa tumbuh dengan baik dan berbuah lebat yah.. (biar bisa dijadiin jus dan cakes strawberry ^_^) …