Ya Allah, kalau aku boleh memilih…

Aku ingin hati ini hanya untuk-Mu saja

Aku tak ingin membaginya dengan seseorang

Yang menjadikan cinta itu semu

Ya Allah,…

Aku tau Engkau memberikan cobaan

Karena Engkau yakin hamba-Nya itu kuat untuk menghadapinya

Ya Allah, aku bersyukur masih memiliki cinta untuk-Mu

Cinta yang porsinya cukup besar untuk-Mu

Hingga aku tak sampai terjatuh terlalu dalam

Ketika ujian cinta itu menimpaku

Engkau yang selalu membuatku teringat pada-Mu

Bertasbih dan beristighfar pada-Mu

Luruskanlah jalanku

Istiqomahkanlah ibadahku

Dan pada waktu yang telah Engkau tetapkan

Aku yakin Engkau akan mengirimkan

Pasangan yang telah Kauciptakan untukku

Yang telah Engkau jaga untukku

Yang tak menjadikan cinta itu semu

Melainkan cinta yang hakiki

Yang menjadi cahaya dan pemimpin dalam keluargaku

Yang berjuang bersamaku untuk mencapai keridlaan-Mu

Yang membawa jalanku pada-Mu semakin dekat

Dan mengantarkan ke surga-Mu yang begitu indah nan kekal